Komplek Q memperoleh medali emas pertama pada ajang Muharroman 1400 H dan komplek meeting lewat cabang lomba bola voly putri. Cabang lomba yang diwakili oleh Wafa dkk ini berhasil menyabet juara setelah melewati hadangan beberapa komplek lainnya di Al Munawwir.

Pada Sabtu (15/9), Wafa dkk berhasil mengatasi hadangan tim R1 dengan kemenangan 2-0 untuk tim Queen. Di partai semi final, tim yang diisi oleh kombinasi pemain lama dan baru ini sanggup mengentaskan perlawanan R2 dengan skor 2-0, pada Minggu (16/9).

Dipartai puncak, tim bola voly yang mendapatkan dukungan langsung dari lurah baru (Malpha Della Thalita)  ini mengakhiri perlawanan dari Komplek Nurussalam Putri dengan skor telak 3-0.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Ali Maksum ini berlangsung sangat meriah. Di partai final, kedua tim mendatangkan suporter yang memeriahkan pertandingan dengan menyanyikan berbagai yel-yel hingga sholawat nariyah sebagai bentuk dukungan kepada tim kesayangan.

Di set pertama babak final, Wafa dkk sempat tertinggal jauh 11-3, sebelum dapat mengembalikkan keaadaan menjadi 16-14. Wafa sebagai kapten tim mengaku sangat tegang menghadapi partai final ini. Hal tersebut terlihat dari beberapa servisnya yang eror. Hal yang sama juga dialami oleh beberapa pemain lainnya.

Dengan kerja sama tim yang apik, tim bola voly queen berhasil merebut kembali gelar juara yang sempat dibawa oleh tim lawan di edisi sebelumnya.

Malpha Della selaku lurah pondok sangat mengapresiasi keberhasilan ini. “Saya sangat bangga dengan kemenangan tim Komplek Q. Mereka bertanding dengan baik dan tetap bertahan dalam menghadapi penyerangan dari setiap lawan ” ujar santri asal Bengkulu ini.

Di lain tempat, cabang kaligrafi juga sedang diperlombakan. Komplek Q diwakili oleh Arnin. Cabang kaligrafi berlangsung di Aula AB pada Minggu, 16 September 2018. Cabang lomba ini belum bisa diketahui hasilnya, karena akan diumumkan pada acara penutupan.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *