Madrasah Salafiyah III

Madrasah Salafiyyah III diselenggarakan rutin setiap bakda maghrib, santri dikelompokkan dalam 7 tingkatan. Kurikulum diatur sesuai dengan jenjang jenjang pendidikan dan didukung oleh para pengajar/ustaz dan ustazah yang berkompeten baik dari keluarga pengasuh, alumni, maupun santri senior PP. Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta.

Madrasah Tahfiz

Program ini khusus diperuntukkan bagi santri yang menghafal Alquran 30 juz. Tahfidzul quran diampu secara langsung oleh pengasuh PP. Al-Munawwir komplek Q yaitu Nyai Hj. Husnul Khotimah Warson beserta putra putri beliau, KH. Muhammad Fairuz Warson dan Nyai Hj. Qorry Aina Warson. Untuk mengikuti program ini, santri diwajibkan mengikuti seleksi.

Madrasah Ibtidaiyah Tahfidz El Muna Q

Lembaga pendidikan formal setingkat SD yang berada di bawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Al Munawwir Komplek Q, Krapyak yang diperuntukkan bagi siswa putri yang memiliki minat dan tekad yang kuat untuk menghafal Al Qur’an dan mempelajari Islam serta ilmu pengetahuan secara bersama.

Madrasah Tahfiz Putri Anak (MTPA)

Madrasah Tahfidz Putri Anak-Anak (MTPA) Al Munawwir Komplek Q merupakan salah satu madrasah di bawah naungan Pondok Pesantren Al Munawwir Komplek Q. MTPA diperuntukkan bagi anak usia 6,5 – 12 tahun yang memprioritaskan santri menghafal Al-Qur’an dan mukim di pondok. Selain itu, pendidikan di MI Tahfidz El Muna Q menjadi sarana santri untuk menimba ilmu yang lain.

SMK Al - Munawwir

Yayasan PP Al Munawwir Krapyak Yogyakarta bekerja sama dengan SMK Ma’arif I Bantul membuka SMK Ma’arif Al Munawwir yang memiliki 2 jurusan yaitu, Teknik Mekanik Otomotif (putra) dan Tata Busana (putri).

Pelajar SMP-SMA

Asrama Komplek Q yang diperuntukkan bagi pelajar SMP dan SMA.