Pengurus PP Al Munawwir Komplek Q Periode 2019-2020 telah resmi dilantik pada Sabtu, 9 November 2019. Tim formatur Rapat Akhir Kepengurusan (RAK) telah berhasil menentukan nama-nama yang menjadi pengurus Komplek Q periode selanjutnya.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan dan pemanggilan nama-nama pengurus baru oleh Gus Adi—selaku pengurus pondok pusat. Dilanjutkan dengan pembacaan ikrar yang dipandu oleh Gus Kholid selaku pengasuh PP Al Munawwir Komplek Q. Dengan mengucapkan tekad atau janjinya, pengurus Komplek Q periode 2019-2020 telah resmi dilantik.

Dalam struktur kepengurusan yang diketuai oleh Hafidhoh Ma’rufah ini tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Setiap divisi memiliki koordinator sesuai dengan hasil yang telah ditetapkan oleh Tim formatur RAK.

Sertijab Malpha Della (kanan) kepada Hafidhoh Ma’rufah (kiri)

Pelantikan dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari ketua periode 2018-2019 kepada ketua periode 2019-2020. Dalam Sertijab ini, Rifka Zamillah, Ustazah Asri, Ustazah Uyun, dan Gus Kholid sebagai saksi. Malpha Della—ketua periode 2018-2019 telah resmi memberikan mandat sepenuhnya kepada ketua periode 2019-2020—Hafidhoh Ma’rufah setelah ditandatanganinya Sertijab olehnya, Malpha Della dan Hafidhoh.

Gus Adi berharap, kepengurusan baru PP Al Munawwir Komplek Q dapat amanah dan menjadi manfaat bagi ke depannya.

Oleh: Anu’ma Syifaus S.

Leave a Comment