PP. Al Munawwir Komplek Q memperingati Haul ke-7 KH. Ahmad Warson Munawwir pada Ahad, 2 Februari 2020. Acara bertempat di halaman PP. Al Munawwir Komplek Q.

Peringatan haul tahun ini dilangsungkan pada malam hari, di mana serangkaian acara telah selesai dilaksanakan seperti roan akbar, simaan, mubes dan temu alumni. Puncak acara bertepatan pada Ahad malam (02/02).

Ustaz H. M. Ikhsanuddin sebagai pembawa acara membuka dan memandu jalannya acara. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Alfin Fauzi. Kemudian sambutan oleh K.H. Muhtarom Busyro sebagai wakil dari Ny. Hj. Khusnul Khotimah Warson.

Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada hadirin yang sudah meluangkan waktunya untuk datang memeriahkan Haul ke-7 K.H. Ahmad Warson Munawwir. Beliau juga meminta doa agar santri-santri yang sedang tolabul ‘ilmi bisa lancar dan mendapat ilmu yang barokah serta manfaat fiddunya wal akhiroh.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin oleh K.H. Fairuzi Afiq Dalhar dan tahlil oleh K.H. R. Najib Abdul Qodir. Selanjutnya, mauidhoh hasanah oleh K.H.Ahmad Muwafiq. Peringatan haul ke-7 ditutup dengan doa oleh K.H. R. Najib Abdul Qodir.

Oleh: Anu’ma Syifaus S.

Foto: Dokumentasi Pribadi Komplek Q

Leave a Comment