Masih memeriahkan semarak Muharroman 1940 H di ponpes Al Munawwir. Kali ini ada beberapa lomba yang diselenggarakan untuk menguji dan mengasah kemampuan baik soft skill maupun hard skill yang dimiliki oleh para santri baik putra maupun putri.

Salah satunya adalah Lomba Musabaqoh Syarhil Quran, yaitu lomba yang mengusung mensyarahan al Quran modern ala santri  krapyak yang dilaksanakan di aula komplek AB dengan masing – masing delegasi dari 26 komplek.

Adapun perwakilan dari komplek Q yaitu Ulya sebagai pensyarah, Resti sebagai penerjemah, serta Tiara sebagai Qari. Tampilan memukau dan terbaik mereka berikan untuk menjadikan komplek Q juara berhasil memikat juri dan audience, Semoga membuahkan hasil yang terbaik.

Sedangkan pada hari Jum’at (21/9), cabang lomba Cerdas Cermat Pesantren juga diberlangsungkan. Komplek Q diwakili oleh Elmi, Novia, dan Nurin berhasil melesat ke babak final yang akan diselenggarakan pada 5 Oktober 2018 mendatang. Kedua perlombaan ini dilaksanakan di Aula AB PP Al Munawwir Komplek Q Krapyak, Yogyakarta.

Pada cabang lomba Bulutangkis yang diwakili oleh Emi Tasliyah dan Zeni harus mengakui keunggulan lawannya. Di pertandingan pertama pasangan senior-junior ini sempat memperoleh kemenangan dengan mengalakan perwakilan dari Ribath Quran Putri. Namun kemenangan tidak didapat dipertandingan selanjutnya saat berjumpa Komplek R2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *