Puncak OSPEP 2023: Pentas Seni

Diposting pada 116 views

Ahad malam Senin (13/08/23), menjadi puncak dari serangkaian kegiatan OSPEP 2023 yang telah berjalan selama tiga hari. Bertempat pada musala barat Komplek Q, pentas seni diselenggarakan sekaligus sebagai penutupan OSPEP 2023 yang berjalan dengan sangat meriah.

Dengan Nun Qie Hisyma dan Saechatul Lisa sebagai host keren yang memandu acara pentas seni. Serta Reni Wahyuni dan Mustakhiqqul Jannah menjadi dewan juri pada pentas seni kali ini. Ditambah penonton yang tidak hanya dari peserta namun segenap santriwati komplek Q turut serta memeriahkan pentas seni sebagai puncak dari acara OSPEP.

Setiap kelompok peserta OSPEP menampilkan kreativitas ide dan totalitas mereka dalam pentas seni. Mulai drama, dance, nasyid dan pantomime menambah kemeriahan malam pentas seni yang turut menghibur segenap penonton yang ada dalam Musala Barat Komplek Q. Baik dari antar peserta, panitia hingga santri komplek Q lainnya turut serta menyaksikan. Canda tawa menjadi suasana senang, hiburan, serta wujud dari kesosialan antar peserta.

Baca Juga:  Pentas Seni dan Penutupan OSPEP 2022

Setelah semua kelompok menampilkan pentas seninya, acara yang ditunggu-tunggu pun tiba. Yups, yakni pengumuman kejuaran dan bagi hadiah. Ketegangan pun turut menyertai dalam pengumuman ini. Mulai dari juara lomba, juara pentas seni, apresiasi setiap kelompok seperti kelompok terwell, terpasrah, terkiyowo, terkreatif, ter sat-set, terheboh, terkece, dan ter tuing-tuing. Serta juara individu karena keaktifan bertanya dan juara umum.

Selain untuk kemeriahan acara, juga sebagai reward atas apa yang telah mereka lakukan selama menjalani acara OSPEP. Penyampaian pesan dan kesan oleh beberapa peserta menjadi penutup seluruh kegiatan OSPEP 2023.

Berakhirlah sudah serangkaian kegiatan OSPEP 2023 yang diselenggarakan selama 3 hari. Banyak kenangan, pesan dan kesan untuk acara OSPEP baik dari peserta maupun panitia. OSPEP bukan hanya tentang pengenalan tetapi juga tentang pengalaman. Lelahnya OSPEP menjadi kisah awal dari dimulainya perjalanan berjuang di Komplek Q.

 

Pewarta: Zia Zahra Hudaya

Foto: Dokumentasi Pribadi