Pondok-Pesantren-Al-Munawwir-Komplek-Q-Rapat-Akhir-Kepengurusan

Pembukaan Rapat Akhir Kepengurusan (RAK) 2023

Diposting pada 42 views

Rapat Akhir Kepengurusan (RAK) Pondok Pesantren Al-Munawwir Komplek Q periode 2021-2023 sedang berlangsung. Jumat (24/11) merupakan hari ke-2 serangkaian kegiatan Rapat Akhir Kepengurusan (RAK) yakni agenda pembukaan acara LPJ RAK yang turut dimeriahkan oleh Tim Hadroh Tsamrotul Muna.

Acara dipandu oleh Atana Rizki Salsabila sebagai master of ceremony. Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Alifatul Tadzkiroh. Kemudian acara dilanjut dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama oleh Jessika Ahali Jannah selaku ketua panitia. Sambutan yang kedua oleh Reni Wahyuni selaku ketua pondok.

Dan sambutan yang terakhir sekaligus membuka Rapat Akhir Kepengurusan (RAK) oleh Bapak Agus Najib S.Ag selaku perwakilan pengasuh. Beliau mengampaikan bahwasanya ada 5 huruf dalam kata “LURAH” yang merupakan kriteria untuk menjadi lurah yang ideal.

Baca Juga:  Rapat Akhir Kepengurusan (RAK) 2023 Resmi Dimulai

Yaitu seorang lurah komplek Q harus Lincah dalam berbagai kegiatan yang terlaksana di Komplek Q. Unggul yang artinya program-program yang bagus dari komplek Q, programnya tertata dengan baik. Rajin dalam semua kegiatan-kegiatan di komplek Q. Amanah dalam menjaga dawuh-dawuh dari pengasuh dan semua urusan-urusan dari Komplek Q. Dan yang terakhir memiliki rasa Hormat kepada pengasuh dan para asatid.

Kemudian dilanjut dengan Sidang Pleno 1 yang membahas tentang tata tertib sidang yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 26 November 2023 mendatang. Jalannya Sidang Pleno 1 diketuai oleh Ela Nurmalasari S.Pd. bersama dengan Salsabila Amany Putri sebagai sekretaris. Pada kesempatan ini forum sidang telah menyepakati tata tertib sidang.

 

Pewarta: Sabrina Amelia Putri

Foto: Arsip Media Komplek Q