Pentas Seni dan Penutupan OSPEP 2022

Diposting pada 227 views

Ahad, (14/08/2022), bertempat di Musala Barat Al-Munawwir Komplek Q diselenggarakan pentas seni sebagai puncak kemeriahan sekaligus sebagai penutup dari serangkaian acara OSPEP 2022. Penampilan dari grup hadroh Tsamrotul Muna menjadi pembuka acara pentas seni. Maria Ulfa dan Hamidah Nurul sebagai host yang sangat keren memandu acara. Reni Wahyuni dan Ita Fitriana sebagai juri pentas seni.

Setiap kelompok peserta OSPEP menampilkan kreativitas ide dan totalitas mereka dalam pentas seni. Mulai musikalisasi puisi, dance, drama, sholawatan, dan kemeriahan lainnya menghibur segenap penonton yang ada dalam Musala Barat Komplek Q baik dari antar peserta, panitia hingga santri komplek Q lainnya turut serta menyaksikan. Canda tawa menjadi suasana senang, hiburan, serta wujud dari kesosialan antar peserta.

Baca Juga:  Pagelaran Pentas Seni, Akhiri Perhelatan OSPEP 2018

Dilanjut pengumuman juara memberi nuansa tegang bagi para peserta OSPEP dan sebagai reward atas apa yang telah mereka lakukan selama menjalani acara OSPEP. Mulai dari juara lomba, apresiasi setiap kelompok dan individu serta juara umum. Waktu menjelang semakin malam, tukar kado antar peserta menjadi penutup acara OSPEP 2022. Dengan kondisi lampu dimatikan serta diiringi musik, setiap peserta membawa dan menukar kado melingkar mengelilingi Musala Barat.

Berakhirlah sudah serangkaian acara OSPEP 2022 yang diselenggarakan selama 3 hari. Banyak kenangan, pesan dan kesan untuk acara OSPEP baik dari peserta maupun panitia. OSPEP bukan hanya tentang pengenalan tetapi juga tentang pengalaman. Lelahnya OSPEP menjadi kisah awal dari dimulainya perjalanan berjuang di Komplek Q.

Oleh: Zia Zahra Hudaya

Foto: Dokumentasi Pribadi